Selasa, 01 Maret 2011

YAYASAN SALSABILA ARROHIM


PROFIL SELAYANG PANDANG ORGANISASI KEMASYARAKATAN DAN LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT / YAYASAN

YAYASAN SALSABILA ARROHIM
JL. PURWAKARTA III NO. 32 BANDUNG JAWA BARAT

YAYASAN SALSABILA ARROHIM adalah organisasi kemasyarakata/ lembaga Swadaya Masyarakat yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, Yayasan ini berdiri sejak Tahun 2008 di Bandung dan disyahkan dengan Akte Notaris NURHAYATI WASIPAH, SH, No, 1 Tanggal 09 Mei 2008, organisasi ini merupakan Ormas/ Lsm yang memiliki dasar kesamaa : Kegiatan/Fungsi/Profesi/Kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, yang memiliki tujuan umum : di bidang SOSIAL, KEMANUSIAAN DAN KEAGAMAAN serta sifat kekhususan dibidang KEAGAMAAN sesuai dengan AD/ART organisasi.

Organisasi/Yayasan telah memiliki NPWP Organisasi No. 02.789.313.0-429.000 tanggal 12 -05-2008 periode kepengurusan Yayasan SALSABILA ARROHIM dengan Ketua : Ohim Ibrahim, Sekretaris : Redi Soleh Muhammad, Bendahara : Zakiyah Quraniyah, yang memiliki Kantor/Sekretariat yang beralamat di : Jl. Purwakarta III no 32 RT/RW. 003/001 Kelurahan Antapani Tengah Kecamatan Antapani Kota Bandung. No. Telp. 022 7232710 HP.     Email : salsabila.yasar@gmail.com, yang didukung oleh kelengkapan fasilitas kantor yang dapat mendukung aktivitas organisasi kami.

Kepengurusan yayasan ini berpusat di Bandung dan memiliki cabang di Kota Garut yang hingga saat ini berjumlah 1 (satu) cabang..

Kegiatan yang sudah kami laksanakan, antara lain Pendirian Sekolah TK dan PAUD pada tanggal Satu bulan Juli tahun 2010.

Demikian, profil singkat Yayasan kami.



                     KETUA,                                                               SEKRETARIS,



             OHIM IBRAHIM                                                REDI SOLEHH MUHAMMAD

2 komentar:

  1. untuk lebih dikenal lagi agar banyak berkomunikasi dengan yayasan/ lsm yang sudah maju baik dengan pendidikan dan lain sebagainya

    BalasHapus
  2. The Thinkpad X1 Titanium - TITaniumArts
    The titanium plate Thinkpad X1 Titanium - TITaniumArts offers titanium nail a true 3D gaming experience for properties of titanium the Nintendo Switch. microtouch trimmer The mens titanium earrings 3D gaming PC allows players  Rating: 4.9 · ‎9 reviews

    BalasHapus